PROFIL KAMI SEBAGAI KONSULTAN PAJAK

Wandiredja & Associates adalah kantor konsultan pajak di Jakarta

Konsultan Pajak Terpercaya


Wandiredja & Associates (W&A)
adalah kantor konsultan pajak yang berdomisili di Jakarta (Konsultan Pajak Jakarta), yang didirikan oleh Nico Wandiredja bersama dengan founder lain yang berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menggeluti bidang jasa konsultan pajak di Indonesia. Selain itu, Nico Wandiredja juga telah memegang brevet C sertifikasi sebagai bukti sah yang layak untuk membantu semua wajib pajak termasuk perusahaan.

W&A memiliki izin sebagai konsultan pajak dari Direktorat Jenderal Pajak dengan lisensi tertinggi, sehingga kami dapat menangani seluruh perusahaan baik dalam dan luar negeri (MNC). Kami berpengalaman dalam memberikan jasa-jasa perpajakan kepada klien serta mendampingi klien di dalam kasus pengadilan pajak.

Kami Memberikan Layanan Pajak Terbaik :

  1. Kepatuhan Pajak
    Kami sebagai jasa konsultan pajak dapat membantu Anda dalam menjalani kepatuhan pajak, mengelola risiko dan peluang pajak yang timbul, sehingga memungkinkan Anda fokus di dalam bisnis yang Anda jalankan.
  2. Sengketa Pajak
    Jika Anda berencana untuk mengajukan keberatan pajak, banding, dan lain sebagainya maka tim konsultan pajak kami dapat memberikan penyelesaian sengketa tersebut.
  3. Diagnostik / Ulasan / Uji Tuntas Pajak
    Tim Konsultan Pajak kami akan melakukan proses investigasi kinerja perusahaan untuk menentukan kewajiban pajak saat ini, masa lalu dan masa yang akan datang guna memenuhi standar baku yang telah ditetapkan.
  4. Pengembalian Pajak
    Ketika Anda membutuhkan pengembalian kelebihan pembayaran pajak (restitusi), kami selaku konsultan pajak dapat membantu pelaksanaanya mulai dari persiapan data-data, pemeriksaan dari awal sampai proses akhir dari diterimannya pengembalian kelebihan pajak tersebut.

Dengan pengalaman kami yang luar biasa, kami akan membantu klien untuk mendapatkan hasil yang menguntungkan dalam proses pengelolaan keuangan dan perpajakan. Untuk info lebih lanjut mengenai layanan pajak kami lainnya, silahkan kunjungi disini.

Klien Kami Dari Berbagai Industri

Saat ini sudah lebih dari seratus perusahaan dari berbagai industri yang telah menjadi klien kami. Oleh karena itu Wandiredja & Associates (W&A) terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, yaitu :

  • Melayani lebih dari 50 perusahaan di industri ritel
  • Menangani lebih dari 10 perusahaan IT baik perusahaan lokal dan asing
  • Memberikan layanan pajak untuk Perusahaan Publik di Industri Pelayaran
  • Memberikan layanan kepada lebih dari 5 Kantor Perwakilan di Indonesia
  • Melayani untuk perusahaan asing Multi-Level Marketing
  • Memberikan layanan pajak penuh kepada perusahaan asing
  • Membantu pemeriksaan pajak untuk tujuan akuisisi
  • Memberikan layanan konsultasi kepada perusahaan investor asing

Berikut juga beberapa pencapaian terbaru kami sebagai kantor jasa konsultan pajak, yaitu :

  • Mengelola restitusi untuk perusahaan PMA dan perusahaan lokal dengan jumlah tertinggi pencapaian  sebesar Rp 28 miliar.
  • Melakukan pemeriksaan pajak untuk perusahaan multinasional selama masa Tax Amnesty.
  • Membantu sebuah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia dalam memperoleh surat pembebasan pada pajak impor.
  • Menangani perusahaan ritel yang memiliki cabang di seluruh Indonesia.
  • Mempersiapkan SPT Pajak Penghasilan Badan untuk berbagai jenis perusahaan di Indonesia, termasuk tetapi tidak terbatas pada Manufaktur, Konstruksi, Distribusi, Perbankan, Asuransi, Pengiriman dan Perdagangan.

Didukung Tim Advisors Profesional

Sebagai konsultan pajak terpercaya di Jakarta, Kami hadir untuk klien sebagai solusi efektif dengan biaya yang fleksibel dan kompetitif serta dukungan tim advisors yang rata – rata memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun dalam hal perpajakan dan keuangan. Demi meningkatkan kepuasan klien maka tim kami siap membantu dan memberikan saran serta rekomendasi terbaik mengenai masalah pajak perusahaan, dengan tujuan klien kami dapat lebih fokus untuk mengembangkan bisnis perusahaannya. Mengenai info lebih lanjut tentang layanan dan konsultasi pajak kami silahkan hubungi kami disini.

Your Comment: